Web Hosting Murah

Apa Itu Hosting Murah ?

Hosting murah merupakan paket hosting yang sudah disusun sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan website awal. Semua paket web hosting sudah termasuk nama domain dan SSL certificate (Secure Sockets Layer) Gratis.

Dengan paket ini, pengguna tidak memerlukan biaya tambahan untuk produk pendukung selain hosting. Harganya sangat murah dan terjangkau, sangat bersahabat dengan kantong pelajar atau UKM.

Paket hosting murah memiliki semua fitur dan sumber daya yang dibutuhkan, termasuk salah satunya adalah menggunakan control panel cPanel, dan tersedia Softaculous Installer untuk memudahkan instalasi aplikasi di hosting anda.

Pilihan Paket Hosting Murah

Pilih paket yang sesuai kebutuhan dan budget anda. Kami menjamin dengan memberikan garansi uang kembali selama 30 hari jika anda tidak puas. Masih bingung ingin membeli paket apa yang harus anda pilih? silahkan menghubungi kami melalui live chat atau telepon.

PREMIUM
Rp. 6.250 /bln
  • 500 MB Storage
  • Unlimited Bandwidth
  • 1 MySQL
  • 1 FTP Account
  • 1 Email Account
  • FREE Domain (MY.ID)
  • No Park/Addon/Sub Domain
  • Batas Pengiriman 100 Email per-jam
PERTALITE
Rp. 12.500 /bln
  • 750 MB Storage
  • Unlimited Bandwidth
  • 1 MySQL
  • 1 FTP Account
  • 2 Email Account
  • FREE Domain (MY.ID)
  • No Park/Addon/Sub Domain
  • Batas Pengiriman 100 Email per-jam
PERTAMAX
Rp. 17.500 /bln
  • 1 GB Storage
  • Unlimited Bandwidth
  • 2 MySQL
  • 1 FTP Account
  • 4 Email Account
  • FREE Domain (MY.ID)
  • No Park/Addon/Sub Domain
  • Batas Pengiriman 100 Email per-jam

Mau Yang Lebih Mantap?

Gunakan paket unlimited hosting dengan performa dan storage yang lebih besar. Cocok untuk website skala kecil, menengah hingga level corporate.

Ya, Saya Mau

Mau Hosting Litespeed?

Gunakan cloud hosting dengan teknologi cloud. Web server menggunakan Litespeed Enterprise, buat website lebih ngebut.

Lihat Harga

Mau Hosting Email?

Gunakan email hosting, web hosting yang dikhususkan untuk aktifitas email. Nikmati kemudahan dan kecepatan pengiriman email bisnis.

Lihat Paket

Paket Hosting Murah Lainnya

Bukan hanya paket web hosting dengan web server standar Apache. Paket web atau shared hosting murah juga tersedia untuk produk dengan grade lebih tinggi. Paket ini tersedia pada produk Cloud Hosting dengan web server LiteSpeed untuk performance yang lebih tinggi.

Kini tersedia layanan terbaru dari IndoWebsite yaitu Unlimited Hosting dengan disk space tak terbatas dilengkapi dengan teknologi web server tercepat LiteSpeed yang membuat kecepatan website anda meningkat.

Lihat Paket
Hosting Murah
Dukungan 24 Jam
PROFESIONAL DAN AHLI DI BIDANGNYA

Customer Support Selalu Siaga

Hosting murah yang kami tawarkan dilengkapi dengan dukungan support 24 jam. Berbeda dengan layanan hosting gratis yang tidak dilengkapi dengan dukungan teknis.

Kami selalu memastikan website anda online sepanjang waktu. Jangan ragu-ragu bertanya kepada dukungan pelanggan kami, karena kami selalu online 24 jam.

Team dukungan pelanggan kami ahli di bidangnya, rata-rata staff IndoWebsite sudah Certified cPanel©, karena IndoWebsite merupakan mitra cPanel© bersertifikat resmi.

Mulai Memesan
HOSTING MURAH KAMI MENGGUNAKAN CPANEL

Pengelolaan Hosting Lebih Mudah

cPanel© merupakan kontrol panel terbaik yang diakui dunia. Pengalaman membuat panel pengelola hosting lebih dari 20 tahun membuat fitur-fiturnya semakin mudah digunakan, dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun.

Hosting Murah ini merupakan solusi lain dari hosting gratis. Jika di hosting gratis menggunakan CWP sebagai kontrol panel, hosting murah kami sudah menggunakan cPanel yang memiliki fitur lengkap.

Sangat murah bukan?, dengan biaya 6.250 / bulan anda bisa mendapatkan web hosting dan domain serta SSL Certificate sekaligus, cukup untuk membuat sebuah website.

Kemudahan Instalasi Website & CMS

Dengan addon tambahan Softaculous, pengguna dengan mudah bisa menginstall lebih dari 400 script CMS hanya dengan beberapa klik.

Manajemen Akun Email Termudah

Dengan cPanel©, mengelola akun email menjadi sangat mudah. Siapapun bisa mengatur alamat email dengan mudah dengan tampilan yang menyenangkan.

Pengelolaan File Lebih Mudah

Mengelola file-file website di server web hosting lebih mudah dengan menggunakan File Manager cPanel©. Pengguna bisa mengelola file melalui web browser dimana saja, kapan saja.


Dan Masih banyak lagi fitur menarik lainnya

Coba Demo cPanel
cPanel untuk mengelola hosting
Imunify 360 Keamanan Web Anda
HOSTING MURAH YANG AMAN

Imunify 360 Keamanan Web Anda

Hosting murah kami dilengkapi dengan Imunify 360. Membuat anda lebih tenang karena web anda akan lebih aman.

Imunify 360 merupakan software keamanan website dan server yang di kembangkan oleh Cloudlinux. Didalamnya terdapat Web Application Firewall (WAF), deteksi dini penyerangan, patch manajemen dan antivirus sekaligus.

Dengan Imunify 360 anda seperti memiliki admin keamanan website sendiri. Imunify 360 sudah terintegrasi dengan cPanel dan sangat mudah di gunakan pada web hosting anda.

Saya Mau Hosting Aman
KEAMANAN DATA

Backup di Data center Berbeda

Kami tidak main-main dengan data anda. Data anda merupakan nyawa bagi kami. IndoWebsite memiliki Infrastruktur backup yang hebat untuk mencegah kehilangan data. Kami membackup data anda di data center yang berbeda.

Data anda di backup secara berkala, harian, mingguan dan bulanan. Anda bisa dengan mudah merestore data anda dari cPanel© dengan menggunakan fitur JetBackup.

Layanan backup yang kami sediakan adalah Gratis, sebagai nilai tambah dari layanan hosting kami.

Mulai Memesan
Backup Hosting

Sudah Punya Akun Hosting Tapi Bingung Bikin Websitenya ?
Buat Website di IndoWebsite Aja!

Order Web Desain

Anda tidak perlu khawatir dalam membuat website karena kami menyediakan layanan jasa pembuatan website sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga murah pastinya.

Dengan pilihan ratusan template yang kami sediakan yang membuat tampilan website anda menjadi lebih profesional dan juga Mobile Friendly menjadikan website anda digemari pengunjung. Selain tampilan website yang kami utamakan, pada layanan jasa pembuatan website ini juga membantu dalam optimasi dasar SEO sehingga akan membuat website anda mudah ditemukan pada mesin pencari.

Harga pembelian paket jasa pembuatan website untuk 1 tahun pertama sesuai dengan nama paket yang sudah tercantum yaitu ada PLAN 1, PLAN 2 dan PLAN 3 pada website. Namun untuk harga di tahun berikutnya untuk semua paket sama yaitu sebesar Rp. 1.550.000,- setiap tahunnya.

Lihat Paket Sekarang

Mengapa Memilih Hosting di Indowebsite?
Ini dia alasannya!

Dipercaya lebih dari 45 ribu pelanggan

Dipercaya lebih dari 45 ribu pelanggan

Kami telah memiliki lebih dari 45 ribu pelanggan aktif yang sudah mempercayakan kami serta puas dengan layanan hosting dan domain yang kami sediakan. Mari bergabung dengan kami dan nikmati layanan terbaik dari Indowebsite.

Customer Support

Customer support online 24 jam full

Tim kami selalu siap untuk membantu Anda dalam menangani pertanyaan dan permasalahan mengenai layanan kami. Nikmati kemudahan dalam berkomunikasi dengan kami melalui WhatsApp. Coba chat dengan tim kami melalui nomor berikut 0877-7770-2016.

Garansi

Memberikan jaminan garansi 30 hari

Tidak puas dengan layanan hosting di Indowebsite? Jangan khawatir, Kami memberikan jaminan garansi uang kembali yang berlaku 30 hari sejak layanan diaktifkan. 100% uang Anda akan kami kembalikan tanpa syarat apapun.

Lebih Profesional

Performa server dengan uptime 99.9%

Dengan menggunakan paket hosting di Indowebsite kami selalu berusaha menjaga performa server yang artinya website Anda akan selalu bisa di akses dengan cepat. Jadi tak perlu lagi khawatir jika server downtime. Tunggu apalagi buktikan sekarang juga!

Harga Murah

Hosting murah mulai dari Rp. 6.250 per bulan

Kami menyediakan layanan web hosting termurah di indonesia dengan fitur lengkap. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk hosting, domain dan SSL. Jika masih ragu silahkan bisa tanyakan kepada tim kami melalui chat maupun telepon.

Mudah untuk mengelola

Fitur dan teknologi selalu diperbarui

Kami selalu melakukan pembaharuan sistem dan software kami secara berkala, untuk menjamin kualitas layanan kami dengan mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Kami juga menggunakan hardware berkelas dan jaringan terbaik untuk kepuasan anda.

Apa yang Bisa Anda Dapatkan dengan
Hosting Murah di IndoWebsite ?

Domain Gratis

Domain Gratis

Dengan membeli layanan hosting yang terdapat keterangan "Gratis Domain" di IndoWebsite Anda berhak mendapatkan gratis domain berdasarkan jenis paket tanpa syarat apapun. Anda bisa langsung memilih ekstensi nama domain sesuai dengan keinginan anda.

SSL Gratis

SSL Gratis

Amankan website anda dan buat pengunjung website anda lebih yakin dengan Sertifikat SSL Murah dari IndoWebsite. Karena dengan menggunakan SSL keamanan website anda akan lebih terjamin. Jika anda masih ragu anda bisa trial selama 1 bulan.

SSD Storage

SSD Storage

Hosting murah IndoWebsite sudah menggunakan SSD drive storage sebagai media penyimpanan data hosting. Performa website akan meningkat dan jauh lebih baik jika menggunakan hosting dengan SSD. SSD memiliki kecepatan 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan harddisk biasa.

Email Tanpa Batas

Email Premium

Anda dapat membuat email sesuai dengan nama perusahaan atau brand anda, contohnya [email protected]. Dengan menggunakan email premium secara otomatis akan menaikan citra perusahaan anda karena tidak menggunakan domain orang lain alias gratisan, seperti yahoo, gmail atau layanan gratis lainnya.

cPanel Manajemen Hosting

cPanel Manajemen Hosting

cPanel merupakan sebuah kontrol panel pada web hosting yang digunakan untuk mengelola pengaturan data email, domain dan hosting. cPanel ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa anda manfaatkan dalam pengelolaan hosting anda.

Multiple Data center

Multiple Data center

Tersedia pilihan di berbagai lokasi server di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas pengunjung website anda. Pilih data center terdekat sesuai dengan target pasar anda agar website anda mudah untuk ditemukan oleh pengunjung.

LITESPEED WEB SERVER

Website Super Cepat

Buat bisnis online anda sukses dengan performa website yang bagus. Tidak hanya dari sisi tampilan yang user friendly saja namun website yang digemari oleh pengunjung adalah website yang ketika diakses loadingnya lebih cepat.

Kini LiteSpeed hadir sebagai web server terbaik di dunia yang sudah banyak digunakan dalam konfigurasi kecepatan website anda. Kinerja yang handal dan fitur-fitur LiteSpeed yang lengkap.

Hosting dengan LiteSpeed
Website Cepat
Gratis Domain dan SSL
DOMAIN SSL GRATIS

Dapatkan domain dan SSL gratis dengan cuma-cuma

Beli layanan di IndoWebsite dan pastikan anda mendapatkan domain gratis sesuai dengan keinginan dan sertifikat SSL gratis untuk keamanan website anda.

Wujudkan impian anda untuk memiliki nama website sesuai dengan brand atau bisnis anda. Kami menyediakan pilihan nama domain terlengkap dengan harga murah.

Buat pengunjung website yakin dengan adanya keamanan enkripsi HTTPS yang membuat website anda lebih profesional. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami menjamin keamanan transaksi pada website anda.

Pesan SSL Sekarang

Paket Hosting Murah, Mudah dan Bergaransi!

Hanya beli layanan di IndoWebsite anda akan mendapatkan semuanya. Selain dengan harga yang murah tentu mudah dan juga bergaransi jika anda kurang puas dengan layanan kami. Masih Ragu ? Buktikan sekarang!

Murah

Murah

Demi kenyamanan pelanggan kami selalu memberikan harga yang relatif murah untuk setiap paketnya tanpa mengabaikan kualitas dari layanan. Harga boleh murah namun kualitas tetap premium.

Mudah

Mudah

Anda dapat dengan mudah jika ingin mengupgrade paket ke yang lebih tinggi. Jika ada pertanyaan atau permasalahan seputar layanan anda dapat menghubungi tim kami melalui WhatsApp.

Garansi 30 Hari

Bergaransi

Jika anda kurang puas dengan layanan kami, kami memberikan jaminan garansi selama 30 hari sejak layanan diaktifkan dan uang anda kembali 100%. Jadi anda tidak perlu khawatir, Pesan sekarang juga!

Simak Pengalaman Mereka

Mari kita cek pengalaman apa yang mereka dapatkan setelah berlangganan di IndoWebsite, dan jadikan pengakuan mereka sebagai semangat Anda untuk bergabung!

Bintang 5

"MANTAP INI WEB HOSTING NOMOR 1. udah gratis, cepat lagi pelayanannya pokoknya mantap dehhh nomor 1 good job lanjutkan min"

- kangdork.xyz
Bintang 5

"Terimakasih indowebsite, pelayanannya luar biasa, sangat bersahabat dan membantu. Semoga bisa meningkatkan bisnis saya. Thanks."

- hommy.my.id
Bintang 5

"Pelayanan dan support system yang cepat dan efisien tidak mengenal waktu 24jam selalu tetap aktif. Salut buat indowebsite.co.id"

- www.smkgandahusada.id

Pertanyaan yang sering diajukan

Apakah produk Web Hosting mendapatkan akses SSH ?

Produk Web Hosting tertentu sudah mendapatkan akses SSH dan untuk mendapatkan akses SSH, silahkan dapat menghubungi tim Support kami.

Berapa maksimal pengunjung website untuk produk Web Hosting ?

Pengunjung website diperhitungkan melalui per/paket, karena setiap paket mendapatkan resource yang berbeda-beda pula. Akan tetapi maksimal yang kami tentukan dari paket tertinggi yaitu dengan maksimal 50-100 pengunjung secara bersamaan.