Hosting

Server

Website

Web Hosting dan Domain Indonesia

Perusahaan penyedia layanan web hosting murah dan domain terpercaya di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 15 tahun. Dapatkan layanan web hosting dengan unlimited disk space dan performa tinggi terbaik di Indonesia.

Produk Unggulan IndoWebsite

Free Trial Hosting


Rp. 0,-

Nikmati uji coba layanan hosting
secara gratis selama 7 hari.

Coba Sekarang

Hosting Unlimited


Mulai dari

Rp. 45.889/bln

Cocok Untuk Website Bisnis,
UKM dan juga Toko Online

Lihat Paket

Cloud Hosting


Mulai dari

Rp. 36.111/bln

Hosting yang lebih Cepat dengan
LiteSpeed dan LS Cache

Lihat Paket

Suite Hosting


Mulai dari

Rp. 900.000/bln

Dedicated hosting dengan resource
besar dan berkualitas

Lihat Paket

Email Hosting


Mulai dari

Rp. 83.333/bln

Hosting yang dioptimalkan untuk
aktifitas email

Lihat Paket

Gratis Domain & Sertifikat SSL

Hanya dengan membeli layanan hosting di IndoWebsite anda berkesempatan untuk mendapatkan nama domain gratis. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan sertifikat SSL gratis. SSL atau Secure Socket Layer ini merupakan sebuah protokol keamanan enkripsi data yang digunakan untuk melindungi setiap aktivitas dan transaksi pada website anda.

Aktivasi Secepat Kilat

Tidak perlu menunggu waktu berhari-hari agar layanan anda aktif dan bisa di gunakan. Kami bekerjasama dengan banyak Payment Gateway di Indonesia untuk kemudahan pembayaran. Layanan anda seperti domain dan hosting akan langsung aktif saat anda selesai melakukan pembayaran.

Backup di Datacenter Berbeda

Kami tidak main-main dengan data anda. Data anda merupakan nyawa bagi kami. IndoWebsite memiliki Infrastruktur backup yang hebat untuk mencegah kehilangan data. Data anda di backup secara berkala, harian, mingguan dan bulanan.

Customer Support Selalu Siaga

Kami selalu memastikan website anda online sepanjang waktu. Jangan ragu-ragu bertanya kepada dukungan pelanggan kami, karena kami selalu online 24 jam.

Hosting Gratis untuk StartUp

Kami menyediakan hosting gratis untuk membatu para StartUp yang ingin memulai membangun website. Pendaftar hanya memerlukan nama domain yang bisa di beli di IndoWebsite atau provider lain. Dengan layanan hosting gratis ini, kami berharap pelaku Start Up bisa lebih berkembang karena memiliki website online.

Pengelolaan Website Menjadi Lebih Mudah

cPanel© merupakan kontrol panel terbaik yang diakui dunia. Pengalaman membuat panel pengelola hosting lebih dari 20 tahun membuat fitur-fiturnya semakin mudah digunakan, dan mudah di mengerti oleh orang awam sekalipun.

  1. Kemudahan Instalasi Website & CMS
    Dengan addon tambahan Softaculous, pengguna dengan mudah bisa menginstall lebih dari 400 script CMS hanya dengan beberapa klik.
  2. Manajemen Akun Email Termudah
    Dengan cPanel©, mengelola akun email menjadi sangat mudah. Siapapun bisa mengatur alamat email dengan mudah dengan tampilan yang menyenangkan.
  3. Pengelolaan File Lebih Mudah
    Mengelola file-file website di server web hosting lebih mudah dengan menggunakan File Manager cPanel©. Pengguna bisa mengelola file melalui web browser dimana saja, kapan saja. Dan Masih banyak lagi fitur menarik lainnya
Coba Demo cPanel

Apa kata mereka ?

Michael Sidharta

Saya sangat puas dengan pelayanan Indowebsite sampai hari ini. Selalu responsif dan terakhir ada penambahan/penyesuaian disk quota yang sangat menakjubkan dengan tanpa adanya penambahan tarif. terima kasih Indowebsite. Sukses selalu :)

www.agtech.co.id
Eka Pusaka Dharma

Tidak salah pilih menggunakan jasa hosting di Indowebsite, setiap ada permasalahan dapat dibantu penyelesaiaannya. Team supportnya fast respon baik melalui Chating maupun Ticket. Pertimbangan saya dalam memilih sesuatu itu adalah after salesnya ketika mengalami kendala. Terima kasih Indowebsite.

ekadharma.net
Ahmad Azhari

Team IndoWebsite sangat cepat dalam menjawab setiap pertanyaan, membantu serta melayani sampai tuntas, harga terjangkau, sering banyak promo & selalu memberikan jawaban yang tepat pada setiap problem yang kami berikan. Terima kasih IndoWebsite

PT. iTraveler Lintas Dunia

Stop Pencarian Hosting Anda Di IndoWebsite!

Karena, IndoWebsite merupakan salah satu penyedia hosting terbaik berpengalaman 15 tahun lebih dalam industri web hosting dan domain. Kami merupakan perusahaan penyedia web hosting yang telah memenuhi kriteria pelanggan. Saatnya anda memutuskan bergabung bersama ribuan pelanggan lainnya di IndoWebsite.

15 Tahun Pengalaman

Kami memiliki jam terbang pengalaman lebih dari 15 Tahun di industri hosting.

Respon Cepat & Tepat

Respon dari tim support yang cepat dan handal untuk penanganan yang tepat.

Support 24 Jam

24 Jam pelayanan dukungan pelanggan yang siap membantu Anda siang dan malam.

Harga Kompetitif

Kami menjamin harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan akan sebanding dengan semua layanan yang kami berikan.

Infrastruktur Handal

Kami menggunakan hardware berkelas dan jaringan terbaik untuk menjangkau pengalaman dan kepuasan Anda.

Software Terbaru

Kami selalu memperbaharui sistem dan software kami secara berkala, menjamin kualitas layanan kami selalu mengikuti perkembangan.

Garansi 30 hari uang kembali

Tidak puas dengan layanan hosting di Indowebsite? Jangan khawatir, Kami menyediakan garansi uang kembali yang berlaku 30 hari sejak layanan diaktifkan.

Beli Sekarang

Pelanggan Populer ?

Beberapa pelanggan ternama yang telah bergabung bersama kami, mereka telah berlangganan lebih dari 5 tahun. Kini saatnya anda menjadi bagian dari kami.

Pertanyaan yang sering diajukan ?

Apakah di IndoWebsite menyediakan jasa pembuatan aplikasi ?

Untuk saat ini belum ada produk yang disediakan, akan tetapi bisa mengajukan penawaran kepada kami untuk aplikasi yang diinginkan.

Apakah bisa menyambungkan domain ke Google Suite atau Suite Gmail ?

Bisa dilakukan menyambung domain ke Google Suite atau Suite Gmail.

Untuk member lama apakah mendapatkan promo, ketika ada promo atau diskon ?

Member lama bisa mendapatkan promo atau diskon, jika diketentuannya sudah dijelaskan.

Apakah bisa merubah nama domain utama dengan nama domain yang berbeda ?

Untuk hal tersebut belum bisa dilakukan, karena berbeda nama domain.

Bagaimana cara mengganti HTTPS menjadi HTTP ?

Caranya bisa melalui cPanel dari htaccess ataupun melalui redirect domain.

Apakah bisa meminta full data backup ? Dan apakah dikenakan biaya ?

Full data backup sudah kami sediakan pada cPanel, sehingga bisa Anda download kapan saja. Data backup tersebut selalu terupdate dan tidak dikenakan biaya.

Apa yang dimaksud dengan Bandwidth ?

Bandwidth atau data transfer menunjukan volume data yang dapat ditransfer ataupun upload per unit dari aktifitas yang dilakukan.

Apakah bisa upgrade paket jika storage Hosting sudah penuh ?

Upgrade paket dapat diproses kapanpun Anda inginkan dan dengan biaya yang dikalkulasikan pada sisa masa aktif dan biaya paket yang baru.

Apa saja ketentuan transfer Hosting ke IndoWebsite ?

Berikut ini adalah syarat atau ketentuan transfer Hosting ke IndoWebsite.

  • Status Hosting masih aktif.
  • Panel Hosting yang digunakan pada provider sebelumnya adalah cPanel.
  • Memiliki akses username dan password login ke cPanel Hosting pada provider sebelumnya.
  • Sisa disk space atau data storage minimal 30% dari keseluruhan.
  • Apabila bandwidth dan disk space penuh, maka harus menghubungi pihak provider sebelumnya untuk meminta menaikan disk space sementara.

Shared Hosting sudah support PHP versi berapa saja ?

Layanan Hosting IndoWebsite support Multiple PHP Version mulai dari versi lama PHP 4 sampai versi terbaru PHP 7. Dan juga terdapat fitur Select PHP Version. Dari fitur Select PHP Version ini Anda dapat memilih versi PHP, mengaktifkan extensi PHP, dan juga melakukan pengaturan PHP seperti max upload, memory limit dan lainnya yang dibutuhkan website Anda.