Hosting

Server

Website

Beli domain murah mulai dari Rp. 24.000

Dapatkan nama domain murah dengan fitur lengkap hanya di IndoWebsite. Cek domain pilihanmu pada formulir di bawah ini.

Apa itu domain ?

Domain adalah sistem penamaan di dunia internet yang mewakili kelompok alamat yang disebut IP address. Dengan sistem penamaan ini kita akan lebih mudah mengingat alamat tersebut dibandingkan dengan angka IP address. Sebagai contoh, kita akan lebih mudah mengingat nama “indowebsite.id” dibandingkan dengan alamat IP-nya, misalnya: “167.276.276.228”.

Sistem penamaan menggunakan nama domain yang Anda inginkan diikuti ekstensi dibelakangnya seperti: .com, .net, .org, .biz, .co.id, dan lain-lain. Ekstensi nama yang sudah sangat dikenal disebut dengan istilah Top Level Domain (TLD), kemudian ada juga istilah Second Level (SLD) atau ccTLD.

Dengan kata lain, nama domain ini adalah alamat kita di dunia maya. Agar alamat kita mudah ditemukan, biasanya digunakan nama domain yang unik, mudah diingat, atau kata-kata yang sedang nge-tren (untuk yang ini biasanya rebutan, siapa cepat dia yang dapat!).

Daftar domain terpopuler untuk website Anda

Selalu ada pilihan nama domain murah di Indowebsite. Pilih domain untuk kembangkan bisnis Anda dan daftar sekarang juga!

.COM

Nama domain komersial terpopuler

Rp.185.000,-


Daftar Sekarang

.NET

Ekstensi nama domain unik internet

Rp.200.000,-


Daftar Sekarang

.ID

Ekstensi top level domain Indonesia

Rp.230.000,-


Daftar Sekarang

.MY.ID

Ekstensi nama domain untuk keperluan personal

Rp.24.000,-


Daftar Sekarang

Harga domain murah terbaru

Temukan harga domain yang paling cocok untuk Anda lalu daftarkan dan beli domain murah segera sebelum diambil orang lain!

Domain Internasional

Ekstensi Register

.com

Rp. 185.000 Daftar

.net

Rp. 200.000 Daftar

.org

Rp. 200.000 Daftar

.biz

Rp.312.000 Daftar

.info

Rp.320.000 Daftar

.name

Rp.152.000 Daftar

.tv

Rp.600.000 Daftar

.me

Rp.333.000 Daftar

.mobi

Rp.256.000 Daftar

.pw

Rp. 366.000 Daftar

.co

Rp.489.000 Daftar

.xyz

Rp.215.000 Daftar

.click

Rp.166.000 Daftar

.asia

Rp. 207.000 Daftar

.pro

Rp. 201.000 Daftar

.us

Rp.137.000 Daftar

.club

Rp.234.000 Daftar

.work

Rp.176.000 Daftar

.ws

Rp.195.000 Daftar

.bid

Rp.450.000 Daftar

.cc

Rp.165.000 Daftar

Domain Indonesia

Ekstensi Register

.id Baru

Rp. 230.000 Daftar

.co.id

Rp. 340.000 Daftar

.or.id

Rp. 64.000 Daftar

.ac.id

Rp. 64.000 Daftar

.biz.id

Rp. 64.000 Daftar

.sch.id

Rp. 64.000 Daftar

.ponpes.id

Rp. 64.000 Daftar

.my.id

Rp. 24.000 Daftar

.web.id

Rp. 64.000 Daftar

Mengapa harus daftar domain di IndoWebsite

Murah dan Lengkap

Tersedia banyak nama domain baik nama domain Indonesia maupun Internasional. Jika ingin lebih mudah, anda bisa menggunakan fitur cek nama domain cepat untuk membantu keputusan dalam membeli domain.

Perusahaan Berpengalaman

Indowebsite telah bergabung sebagai penyedia layanan hosting dengan domain registrar ICANN selama 12 tahun dan sudah berbadan hukum PT Tujuh Ion Indonesia dengan 35 ribu lebih pelanggan aktif.

Solusi Domain dan Hosting

Website bisnis yang profesional dimulai dari nama domain yang profesional pula. Bergabunglah di IndoWebsite untuk mendapatkan layanan hosting domain terlengkap dan terpercaya.

Customer Services 24 Jam

Tim support Indowebsite selalu bersedia bekerja 24 jam nonstop untuk memastikan nama domain serta hosting Anda aktif dan berjalan dengan normal. Silahkan hubungi CS kami via chat, ticket maupun telepon.

Fitur Domain

Beli domain atau transfer domain di IndoWebsite selain harga domain murah, juga dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk Anda, yaitu:

Privasi Domain
DNS Management
Multi-Year Registration
Sub-Domain Management
Email Forwarding
URL Forwarding

Pertanyaan yang sering diajukan ?

Domain .COM digunakan untuk kalangan apa ?

Domain .COM dipergunakan untuk kalangan umum dan juga paling banyak digunakan oleh website orang-orang.

Berapa lama proses transfer Domain ke IndoWebsite ?

Proses yang dibutuhkan maksimal 7 hari kerja, setelah kami menerima pembayaran dan EPP Code dari Anda atau provider sebelumnya. Juga setelah Anda melakukan validasi Approval yang IndoWebsite kirimkan melalui email.

Apakah nama Domain bisa diganti jika sudah aktif ?

Nama Domain yang telah aktif tidak dapat diganti dengan nama lainnya.

Apakah dengan membeli domain sudah mendapatkan DNS Manajemen?

Ya, untuk semua domain kami menyediakan fitur DNS manajemen dengan anycast server. DNS manajemen kami mendukung semua record dan mudah di akses di seluruh dunia. Untuk mendapatkan DNS Manajemen, silahkan informasikan ke team support kami.

Apakah ada fitur private whois pada domain yang saya beli?

Beberapa domain bisa menggunakan private whois, anda bahkan bisa langsung mengaktifkannya dari halaman client area. Silahkan tanyakan ke team teknis kami untuk lebih jelasnya.

Domain yang saya inginkan sudah dimiliki oleh orang lain, bagaimana solusinya?

Jika nama domain yang anda inginkan sudah di miliki oleh orang lain, anda tidak bisa memilikinya lagi. Kecuali anda bernegosiasi dengan pemilik domain tersebut. Solusinya, anda bisa menggunakan TLD yang lain, kami menyarankannya di link -Lihat Saran Domain Lainnya-

Apa yang dimaksud dengan ccTLD?

ccTLD merupakan singkatan dari Country Code Top Level Domain, biasanya digunakan sebagai identitas negara. Contoh dari ccTLD misalnya .ID untuk identitas negara Indonesia dan .MY untuk identitas negara malaysia.

Apa saja kelebihan domain .id ?

  • Lebih Terpercaya
    Untuk mengaktifkan domain .id, registrar harus mendaftarkan identitas dengan lengkap sebagai legalitas. Hal ini membuat domain .id lebih terpercaya, terlebih jika digunakan sebagai website perusahaan.
  • Harga Terjangkau
    Harga domain .id cukup terjangkau untuk anda yang baru memulai membuat website dan juga untuk pelajar. Anda bisa memilih domain .my.id yang harganya pendaftarannya tidak sampai 10 ribu rupiah.
  • Nasionalisme
    Dengan menggunakan domain .id akan menunjukan ciri khas dan identitas bangsa Indonesia pada website Anda. Untuk website perusahaan atau domain .co.id ,Anda dapat memperlihatkan kepada dunia bahwa perusahaan Anda berlokasi di Indonesia.

Apa saja persyaratan pendaftaran Domain Indonesia .ID ?

Untuk mendaftarkan Domain Indonesia .ID membutuhkan persyaratan yang perlu diajukan. Setiap Domain .ID membutuhkan persyaratan yang berbeda-beda. Silahkan Anda bisa cek halaman Syarat Domain untuk melihat detail persyaratan domain .ID yang lebih jelas.

Apa yang dimaksud dengan TLD?

TLD adalah kependekan dari Top Level Domain. yang merupakan bagian akhir dari nama domain. Atau merupakan bagian yang mengikuti 'dot' terakhir di URL website. TLD terbagi dalam 2 kategori yaitu :

  • gTLD adalah Generic Top Level Domain. Contoh: .com .org .net dan lainnya.
  • ccTLD adalah Country Code Top Level Domain. Contoh: .id .uk .sg .us .jp dan lainnya.
  • sTLD adalah Sponsored Top Level Domain. Contoh: .edu .gov .travel dan lainnya.

Nama Domain yang saya miliki, apakah bisa dihubungkan dengan Wordpress atau Blogspot?

Tentu saja, dengan fitur DNS Manajemen kami, domain anda akan dengan mudah di hubungkan dengan aplikasi pihak ke tiga seperti Wordpress, Blogspot bahkan aplikasi email seperti GSuite dan Microsoft 360.

Apa yang dimaksud dengan gTLD?

gTLD merupakan singkatan Generic Top Level Domain yang merupakan salah satu kategori dari TLD, saat ini banyak sekali gTLD yang bisa di miliki, misalnya .XYZ, .STORE dan lain-lain.

Berapa lama proses aktivasi domain .ID ?

Proses aktivasi domain .ID maksimal 1 hari kerja, setelah IndoWebsite menerima pembayaran dan dokumen persyaratan yang dibutuhkan sudah terpenuhi.

Awali bisnis online Anda bersama Indowebsite!

Indowebsite yang akan menyediakan layanan web hosting murah kualitas premium untuk kesuksesan bisnis Anda.

Mulai Sekarang