Hosting

Server

Website

Dedicated Server Indonesia Murah

Layanan dedicated server berkualitas yang menyediakan kontrol penuh terhadap resource server yang diletakkan di data center terbaik tanpa berbagi akses dengan pengguna lain. Dedicated server juga akan selalu memastikan website Anda dapat berjalan secara optimal tanpa pembatasan lalu lintas (bandwidth).

Dedicated Server Murah

Dedicated Server Indonesia

Dedicated Server merupakan sebuah layanan dengan menggunakan server secara keseluruhan. Penggunaan Dedicated Server cukup mudah, anda dapat meremotenya dari seluruh dunia, dan juga dapat mengaksesnya dengan cepat dari seluruh dunia, tersedia juga pilihan control panel yang dapat membantu aktivitas dan sesuai dengan kebutuhan anda dalam menggunakan dedicated server terbaik.

Server Anda akan disimpan di Data Center di Jakarta dan telah memenuhi standar, dengan jaringan Indonesia Internet Exchange (IIX) maupun Open IXP sebesar 1 Gbps shared dan link internasional 3 Mbps. Penggunaan Dedicated Server Murah sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan penyimpanan data dan aplikasi dengan kapasitas yang besar.

Perbedaan Dedicated Server dengan VPS Indonesia ?

Dedicated Server

Dedicated server merupakan layanan penyewaan satu server utuh yang diletakkan di data center tanpa berbagi akses dengan pengguna lain, sehingga pengguna dedicated server akan mendapatkan full resource dari server tersebut dan juga akses penuh pada server.

VPS

VPS merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan pembagian resource ke dalam virtual mesin pada server. Setiap Virtual mesin ini mempunyai sistem operasi sendiri yang berjalan mandiri dan juga resource tersendiri. Sama halnya dengan dedicated, VPS juga menyediakan full akses root.

Paket Dedicated Server

XEON E5-2630

Rp. 2.799.000 /bln

Order Sekarang
Dual Intel Xeon E5-2630
20 Core 40 Threads
Memory RAM 64 GB
2x SSD 480 GB (RAID 1)
Unlimited Bandwidth
DDOS Protection
GRATIS! Setup
2 Dedicated IP Address
3-4 Hari Kerja

XEON E5-2650

Rp. 4.499.000 /bln

Order Sekarang
Dual Intel Xeon E5-2650
24 Core 48 Threads
Memory RAM 128 GB
2x SSD 480 GB (RAID 1)
Unlimited Bandwidth
DDOS Protection
GRATIS! Setup
2 Dedicated IP Address
3-4 Hari Kerja

XEON E5-2680

Rp. 6.699.000 /bln

Order Sekarang
Dual Intel Xeon E5-2680
28 Core 56 Threads
Memory RAM 256 GB
2x SSD 480 GB (RAID 1)
Unlimited Bandwidth
DDOS Protection
GRATIS! Setup
2 Dedicated IP Address
3-4 Hari Kerja

Kelebihan menggunakan Dedicated Server

Full Access Root

Dedicated server memberikan akses penuh terhadap server kepada pengguna dalam melakukan konfigurasi server sesuai dengan kebutuhan mulai dari pemilihan sistem operasi sampai dengan kebutuhan perangkat keras.

Dedicated IP

Dedicated server menyediakan alamat IP khusus yang memungkinkan anda untuk memilih alamat IP dedicated untuk server anda. Dengan dedicated IP membuat reputasi IP anda dalam server menjadi lebih terjaga.

Performa Lebih Maksimal

Pengguna dapat memaksimalkan resource sumber daya yang ada di server untuk menjalankan program atau aplikasinya. Sehingga program atau aplikasi dapat berjalan dengan performa tinggi yang membuat akses menjadi lebih cepat.

Keamanan Terjamin

Keamanan data dan informasi anda menjadi prioritas kami untuk menjaga kepercayaan anda. Oleh karena itu kami menggunakan server dengan kualitas terbaik dan juga sistem keamanan yang ketat untuk melindungi data.

Tim yang ahli di bidangnya

Tim kami sudah berpengalaman dan sudah bersertifikat resmi cPanel©.Jadi, anda tidak perlu khawatir mengenai server anda karena tim kami akan melakukan perawatan secara berkala dan selalu memastikan server anda berjalan secara optimal.

Support Priority

Anda berhak mendapatkan pelayanan khusus dari tim customer support kami mulai dari proses setup server sampai dengan cara penggunaan server agar dapat maksimal sesuai dengan keinginan dan kebutuhan website anda.

Spesifikasi Server Terbaik

Pada layanan dedicated server ini kami menggunakan server berkualitas dengan performa yang tinggi demi memastikan website anda stabil dengan uptime 99,9%. Teknologi yang digunakan juga selalu up to date atau mengikuti perkembangan zaman.

Data Center Indonesia

Semua server kami berada di data center Indonesia dengan fasilitas dan juga maintenance yang baik yang membuat server dapat berjalan secara maksimal dan yang pasti pada data center kami sudah melakukan perlindungan data dan informasi secara ketat.

Layanan Pendukung

Kami menyediakan layanan tambahan untuk mendukung layanan Dedicated Server. Agar memudahkan anda dalam mengelola server yang Anda miliki pada data center kami.

Layanan ini bersifat opsional dan tidak semua Addon dapat diaplikasikan dalam kondisi tertentu.

Dedicated Server Addons

  1. Fully managed service (only cPanel) Rp. 600.000 / bulan
  2. Lisensi cPanel® / WHM Rp. 300.000 / bulan
  3. SpamExpert Anti-Spam for cPanel Rp. 200.000 / bulan
  4. Imunify360 Proactive Defense Rp. 580.000 / bulan
  5. Dedicated Bandwidth (/Mbps) Rp. 1.600.000 / bulan
  6. Dedicated Public IP Address (/IP) Rp. 60.000 / bulan

Pertanyaan yang sering diajukan ?

Apakah ada informasi ketika maintenance server atau jika terjadi gangguan pada server ?

Ketika kami melakukan maintenance server atau terjadi gangguan pada server, kami akan memberitahukan melalui email yang terdaftar di member client area IndoWebsite.

Apa itu Dedicated Server ?

Dedicated server merupakan layanan penyewaan satu server utuh yang diletakan di data center tanpa berbagi akses dengan pengguna lain, sehingga pengguna dedicated server akan mendapatkan full resource dari server tersebut dan juga akses penuh pada server.

Apakah ada minimal kontrak atau pembayaran awal untuk produk Dedicated Server ?

Minimal kontrak atau pembayaran awal untuk produk Dedicated server adalah tiga bulan. Setelah itu bisa menggunakan periode per bulan.

Berapa kecepatan Bandwidth untuk produk Dedicated Server ?

Kecepatan bandwith untuk dedicated server Internet Exchange (IIX) maupun Open IXP sebesar 1 Gbps shared dan link internasional 3 Mbps.