Hosting

Server

Website

Program Afiliasi Komisi Hingga 75%

Dapatkan penghasilan dari setiap penjualan layanan kami yang berhasil anda referensikan, baik kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapun yang Anda rekomendasikan untuk membeli paket Hosting IndoWebsite. Untuk setiap penjualan yang berhasil akan mendapatkan komisi hingga 75%.

Daftar Sekarang

Apa itu Program Afiliasi?

Program afiliasi merupakan program pay per sale (PPS) dari IndoWebsite. Dengan program ini semua orang bisa mereferensikan produk IndoWebsite dan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan yang berhasil.

Affiliate akan mendapatkan link khusus untuk di promosikan, setiap pengunjung IndoWebsite yang berasal dari link tersebut akan otomatis di konversi menjadi pendapatan Affiliate.

Persentase keuntungannya afiliasi ini cukup besar, hingga 75% setiap penjualannya. Untuk detail persentase pendapatan, silahkan lihat pada daftar persentase keuntungan.

Persentase Keuntungan Afiliasi

Berikut adalah produk-produk yang disertakan dalam program afiliasi.

Unlimited Hosting

Produk Unlimited Hosting merupakan layanan hosting unlimited dengan teknologi web server LiteSpeed Enterprise yang merupakan web server tercepat dengan unlimited disk space dan performa tinggi. Setiap produk unlimited hosting yang berhasil anda referensikan, akan mendapat persentase keuntungan hingga 75%.

Cloud Hosting

Produk Cloud Hosting merupakan shared hosting yang di bangun di data center berteknologi cloud computing. Lebih stabil dibandingkan produk web hosting. Produk cloud hosting ini menggunakan web server Litespeed enterprise yang merupakan web server handal dengan berbagai kelebihan. Setiap produk cloud hosting yang berhasil anda referensikan, akan mendapat persentase keuntungan hingga 75%.

Email Hosting

Produk Email Hosting merupakan produk yang dikhususkan untuk email bisnis. Dilengkapi dengan pengelolaan email yang mudah dan anti spam terbaru. Setiap produk Wordpress Hosting yang berhasil anda referensikan, akan mendapat persentase keuntungan hingga 75%.

Note:
Persentase keuntungan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Produk yang diikutsertakan dalam program afiliasi bisa bertambah atau berkurang. Silahkan cek terus halaman ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Bagaimana cara mendaftar Afiliasi :

Program afiliasi IndoWebsite dibuka untuk siapa saja, tanpa harus memiliki produk di IndoWebsite. Anda bisa langsung mendaftar dan mengaktifkan akun afiliasi kapan saja. Setelah aktif, anda bisa langsung membagikan link melalui website, blog, email, sosial media atau platform lainnya.

Isi form pendaftaran di halaman pendaftaran.
Pastikan mengisi nama yang sesuai dengan nama bank anda, kami hanya akan memproses pembayaran jika Nama anda sesuai dengan nama di Rekening anda.
Pastikan memasukan alamat email yang valid, kami akan mengirimkan link aktivasi ke email anda, dan pastikan anda mengklik link pada email yang kami kirimkan.
Setelah pendaftaran berhasil, login ke halaman member area, masuk ke menu Afiliasi, lalu klik aktifkan.
Anda akan mendapatkan link afiliasi, siap untuk dibagikan.

Cara Kerja Program Afiliasi IndoWebsite

Cara kerja Program Afiliasi IndoWebsite sangat sederhana dan bisa dilakukan siapa saja. Jangan lewatkan untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan memanfaatkan program afiliasi ini.

Daftar Menjadi Afiliasi

Daftarkan diri anda menjadi afiliasi di link pendaftaran.

Dapatkan Link Afiliasi

Aktifkan akun afiliasi anda, anda akan mendapatkan link untuk dibagikan.

Bagikan Link

Bagikan link melalui website, forum, sosial media atau platform lainnya.

Dapatkan Komisi

Setiap Pelanggan yang membeli dari link yang anda bagikan, anda langsung mendapatkan komisi.

Ketentuan Program Afiliasi :

  1. Link afiliasi tidak berlaku digunakan jika untuk mendaftarkan pada akun diri sendiri
  2. Persentase keuntungan dihitung dari harga yang berlaku. Jadi misalnya kami sedang mengadakan diskon 50%, komisi anda akan dihitung dari harga setelah diskon tersebut.
  3. Saldo dapat kami kirim apabila kami menerima permintaan dari anda selaku referal, kami tidak mengirimkan saldo tanpa menerima request dari anda sebelumnya
  4. Pembayaran afiliasi akan dilakukan setiap tanggal 5 Setiap bulannya. Jadi, misalnya anda melakukan request penarikan pada tanggal 25 September, dana anda akan dibayarkan pada tanggal 5 Oktober.
  5. Saldo minimum sejumlah Rp. 100.000,- untuk melakukan withdrawal
  6. Saldo dapat di withdraw/ditarik ketika client referral telah aktif selama masa garansi, yaitu 30 hari.
  7. Withdrawal dilakukan melalui Bank BCA, jika selain Bank BCA, akan dikenakan potongan biaya transfer sesuai kebijakan masing-masing Bank
  8. Program afiliasi tidak berlaku untuk karyawan atau keluarga karyawan PT. Tujuh Ion Indonesia
  9. Setiap pembayaran afiliasi akan potong pajak penghasilan sesuai ketentuan yang berlaku. Detail ketentuan bisa dilihat pada halaman Term of Services