Hosting

Server

Website

Hosting Murah dengan Domain dan SSL Gratis

Kami menyediakan layanan web hosting murah indonesia dengan fitur lengkap. Sangat cocok bagi mereka yang memulai usaha online. Dengan paket hosting murah, siapa saja bisa memiliki hosting dan domain tanpa terbebani biaya tinggi. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 6.250.

Saya Mau Hosting Murah

Apa Itu Hosting Murah ?

Hosting murah merupakan paket hosting yang sudah disusun sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan website awal. Semua paket web hosting sudah termasuk nama domain dan SSL certificate (Secure Sockets Layer) Gratis.

Dengan paket ini, pengguna tidak memerlukan biaya tambahan untuk produk pendukung selain hosting. Harganya sangat murah dan terjangkau, sangat bersahabat dengan kantong pelajar atau UKM.

Paket hosting murah memiliki semua fitur dan sumber daya yang dibutuhkan, termasuk salah satunya adalah menggunakan control panel cPanel, dan tersedia Softaculous Installer untuk memudahkan instalasi aplikasi di web hosting anda.

Pilihan Paket Hosting Murah

PREMIUM

Rp. 6.250 /bln

Order Sekarang
500 MB Storage
Unlimited Bandwidth
1 MySQL
1 FTP Account
1 Email Account
FREE Domain (MY.ID)
No Park/Addon/Sub Domain
Batas Pengiriman 100 Email per-jam

PERTALITE

Rp. 12.500 /bln

Order Sekarang
750 MB Storage
Unlimited Bandwidth
1 MySQL
1 FTP Account
2 Email Account
FREE Domain (MY.ID)
No Park/Addon/Sub Domain
Batas Pengiriman 100 Email per-jam

PERTAMAX

Rp. 17.500 /bln

Order Sekarang
1 GB Storage
Unlimited Bandwidth
2 MySQL
1 FTP Account
4 Email Account
FREE Domain (MY.ID)
No Park/Addon/Sub Domain
Batas Pengiriman 100 Email per-jam

Mau Yang Lebih Mantap?

Gunakan paket unlimited hosting dengan performa dan storage yang lebih besar. Cocok untuk website skala kecil, menengah hingga level corporate.

Ya, Saya Mau

Mau Hosting Litespeed?

Gunakan cloud hosting dengan teknologi cloud. Web server menggunakan Litespeed Enterprise, buat website lebih ngebut.

Lihat Harga

Mau Hosting Email?

Gunakan email hosting, hosting yang dikhususkan untuk aktifitas email. Nikmati kemudahan dan kecepatan pengiriman email bisnis.

Lihat Paket

Pengelolaan Website Menjadi Lebih Mudah

cPanel© merupakan kontrol panel terbaik yang diakui dunia. Pengalaman membuat panel pengelola hosting lebih dari 20 tahun membuat fitur-fiturnya semakin mudah digunakan, dan mudah di mengerti oleh orang awam sekalipun.

  1. Kemudahan Instalasi Website & CMS
    Dengan addon tambahan Softaculous, pengguna dengan mudah bisa menginstall lebih dari 400 script CMS hanya dengan beberapa klik.
  2. Manajemen Akun Email Termudah
    Dengan cPanel©, mengelola akun email menjadi sangat mudah. Siapapun bisa mengatur alamat email dengan mudah dengan tampilan yang menyenangkan.
  3. Pengelolaan File Lebih Mudah
    Mengelola file-file website di server web hosting lebih mudah dengan menggunakan File Manager cPanel©. Pengguna bisa mengelola file melalui web browser dimana saja, kapan saja. Dan Masih banyak lagi fitur menarik lainnya
    Coba Demo cPanel

Imunify 360 Keamanan Web Anda

Imunify 360 merupakan software keamanan website dan server yang di kembangkan oleh Cloudlinux. Didalamnya terdapat Web Application Firewall (WAF), deteksi dini penyerangan, patch manajemen dan antivirus sekaligus.

Dengan Imunify 360 anda seperti memiliki admin keamanan website sendiri. Imunify 360 sudah terintegrasi dengan cPanel dan sangat mudah di gunakan pada web hosting anda.

Saya mau beli hosting aman

Customer Support Selalu Siaga

Kami selalu memastikan website anda online sepanjang waktu. Jangan ragu-ragu bertanya kepada dukungan pelanggan kami, karena kami selalu online 24 jam.

Team dukungan pelanggan kami ahli di bidangnya, rata-rata staff IndoWebsite sudah Certified cPanel©, karena IndoWebsite merupakan mitra cPanel© bersertifikat resmi.

Pertanyaan yang sering diajukan ?

Apakah produk Web Hosting mendapatkan akses SSH ?

Produk Web Hosting tertentu sudah mendapatkan akses SSH dan untuk mendapatkan akses SSH, silahkan dapat menghubungi tim Support kami.

Berapa maksimal pengunjung website untuk produk Web Hosting ?

Pengunjung website diperhitungkan melalui per/paket, karena setiap paket mendapatkan resource yang berbeda-beda pula. Akan tetapi maksimal yang kami tentukan dari paket tertinggi yaitu dengan maksimal 50-100 pengunjung secara bersamaan.