Knowledge Base

Cara Install Fork Melalui Softaculous

Wiko   21 Desember 2015

Fork merupakan open source CMS yang akan rock dunia Anda.Fork CMS didedikasikan untuk menciptakan lingkungan yang ramah pengguna untuk membangun, memonitor dan mengupdate website Anda. Fork bangga besar dalam menjadi Content Management System pilihan untuk pemula dan profesional.

Fitur Fork :

  1. Antarmuka yang intuitif dan user friendly
    Fork menggabungkan visi besar ini dengan inovasi teknologi terbaru untuk memungkinkan pengembang, pengembang front-end dan desainer untuk membangun website kick-ass. Hal ini membuat Fork CMS di baris berikutnya untuk menguasai dunia.
  2. Powerful apps that deliver
    Fork CMS penuh sesak dengan aplikasi keren. Ini datang dengan wilayah menjadi Content Management System kick-ass. Dan hanya dalam kasus Anda ingin lebih, Anda dapat men-download aplikasi tambahan untuk memperluas situs Anda.
    Fork terus-menerus bekerja dengan komunitas khusus mereka untuk membangun aplikasi baru dan menarik. Mengawasi blog mereka untuk mendapatkan update pada merek kami memukul modul baru.
  3. Killer themes that make an impression
    Fork percaya bahwa situs yang baik akan terlihat seperti itu juga. Itu sebabnya mereka memiliki koleksi macam tema yang indah yang dibangun oleh desainer kick-ass. Fork terus-menerus bekerja dengan komunitas berbakat untuk membangun tema baru. Mengawasi blog mereka untuk mendapatkan update pada tema baru yang menakjubkan.
  4. Sebuah rakasa pemasaran yang ada di sini untuk membantu
    Dengan Fork CMS, menjadi guru pemasaran super mudah. Cari tahu apa yang mendorong pengunjung Anda dan mengoptimalkan situs Anda yang sesuai. Apakah mereka menyebutkan bahwa Search Engine mencintai Fork CMS juga?
    Fork CMS menawarkan alat yang kuat untuk kedua pemula dan profesional. Fork CMS juga memainkan baik dengan layanan yang ada seperti Monitor Kampanye dan Google Analytics.

Berikut ini adalah Cara Install Fork Softaculous.

  1. Silahkan login ke dalam cPanel anda untuk Login ke cPanel silahkan menggunakan username dan password yang diinformasikan di email terdaftar.
    Login Cpanel

  2. Klik Softaculous pada bagian Software/Services.

  3. Pilih Portals/CMS » Fork kemudian klik Install untuk memproses installasi atau bisa juga pada kolom pencarian ketik Fork.

  4. Software Setup
    Software-Setup

    • http:// (Hanya bisa dibuka dengan domain saja tanpa www misal: http:// contohdomain. com) ;
    • http:// www. (Bisa dibuka dengan atau tanpa www misal : http:// www.contohdomain. com)
    • Pada In Directory (kosongkan untuk menginstall di web root/ langsung pada domain anda atau jika ingin install di dalam sebuah folder silahkan bisa di isi in Directorynya).
  5. Admin Account
    Admin-Account

    • Untuk Admin Account (Silahkan bisa di isi username dan password administrator untuk Fork -nya)
  6. Advanced Options
    Advanced Option

    • Email installation details (Silahkan masukan account mail untuk informasi detail instalasi Fork nantinya).
    • Klik Install dan tunggu proses instalasi selesai.
  7. Jika muncul keterangan seperti pada gambar di bawah ini, install Fork sudah berhasil.
    Finish-Instalation

Artikel Cara instalasi Fork melalui Softaculous di cPanel telah selsai.

Jika ada pertanyaan tentang artikel Cara instalasi Fork melalui Softaculous di cPanel silahkan hubungi staff Indowebsite.