Hosting

Server

Website

Server Indonesia Terbaik dan Berkualitas

Solusi bagi anda yang ingin meningkatkan performa situs web anda dengan hasil yang optimal. Kami menyediakan layanan server terbaik dan berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan resource website anda dengan harga yang murah di kelasnya. Anda tidak perlu khawatir karena server kami di simpan di data center terbaik di Indonesia.

Server Indonesia

Apa itu Server ?

Pengertian server adalah sebuah layanan yang didukung dengan prosesor dan RAM yang storagenya cukup besar dan juga dilengkapi dengan sistem operasi khusus yang dapat menjalankan perangkat lunak (software) sehingga berfungsi untuk mengontrol akses terhadap jaringan dan sumber daya yang terdapat di dalamnya. Berikut contoh layanannya seperti vps cloud, dedicated, colocation server.

Selain sebagai tempat penyimpanan berbagai jenis dokumen dan informasi untuk pengguna maupun pengunjung, server juga berperan penting dalam menyediakan akses untuk mengirim maupun menerima data yang tersedia pada server.

Layanan Server Indonesia

Kami memberikan pilihan server indonesia terbaik dan berkualitas dengan resource tidak terbatas dengan harga yang terjangkau berdasarkan tingkat kebutuhan dan budget Anda.

Dedicated Server

Pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan kontrol dan akses penuh terhadap resource server.

Lihat Detail

VPS Indonesia

Batu loncatan menuju Dedicated Server serta penggunaannya yang fleksibel.

Lihat Detail

Colocation Server

Layanan rack space cocok bagi yang memiliki server dan ingin ditempatkan di datacenter.

Lihat Detail

Pemanfaatan Server

Di era global ini pemanfaatan server semakin meluas dan vital khususnya dalam bidang teknologi seperti penyimpanan data, pengolahan aplikasi dan distribusi informasi

  • Web Hosting
  • Email Hosting
  • Aplikasi SaS
  • Cloud Hosting
  • Penggunaan Database
  • Penggunaan E-Commerce
  • Gaming Server
  • Web Hosting
  • Web App Hosting
  • Data Storage dan Backup

Pertanyaan yang sering diajukan ?

Apa itu Server ?

Server adalah sebuah layanan yang didukung dengan prosesor dan RAM yang storagenya cukup besar dan juga dilengkapi dengan sistem operasi khusus yang dapat menjalankan perangkat lunak (software) sehingga berfungsi untuk mengontrol akses terhadap jaringan dan sumber daya yang terdapat di dalamnya

Apakah ada minimal kontrak atau pembayaran awal untuk produk Dedicated Server ?

Minimal kontrak atau pembayaran awal untuk produk Dedicated server adalah tiga bulan. Setelah itu bisa menggunakan periode per bulan.

Berapa kecepatan Bandwidth untuk produk Dedicated Server ?

Kecepatan bandwith untuk dedicated server Internet Exchange (IIX) maupun Open IXP sebesar 1 Gbps shared dan link internasional 3 Mbps.

Awali bisnis online Anda bersama Indowebsite!

Indowebsite yang akan menyediakan layanan web hosting murah kualitas premium untuk kesuksesan bisnis Anda.

Mulai Sekarang