News

Gangguan Server Meteor

Ali   11 Februari 2015

Kepada Yth,

Seluruh customer IndoWebsite, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan yang terjadi pada server meteor.indowebsite.net (69.64.84.173). Tindakan lebih lanjut, saat ini team kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut supaya normal kembali. Kami usahakan pada pukul 10:30 server sudah kembali normal .

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami menghargai kesabaran dan kerjasama dari Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan kembali silahkan hubungi kami kembali bisa melalui Live Chat, SMS, Telepon, BBM atau Support Ticket.

[Update 10:40]
Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pihak datacenter bahwa sedang ada gangguan routing ke IP utama server meteor.indowebsite.net (69.64.84.173) . Estimasi sekitar pukul 14:00 .

[Update 16:00]
Kami informasikan bahwa untuk server meteor.indowebsite.net sudah kembali normal. Dan kami memutuskan untuk merubah IP utama server menjadi 69.64.84.24. Dikarenakan ada perubahan IP maka akan ada proses propagasi DNS . Kami sarankan jika masih belum bisa di akses mohon untuk melakukan flush DNS , langkah-langkah flush DNS silahkan bisa di cek pada artikel Pengertian Fungsi Dan Cara Flush DNS Cache

Salam,
IndoWebsite Team