Knowledge Base

Merubah Password cPanel Melalui Client Area

Nunut   14 November 2012

Client Area adalah fasilitas yang disediakan oleh Indowebsite kepada para mitranya sebagai tempat pelayanan satu atap, terintegrasi dengan semua bagian. Bagian atau departemen yang terintegrasi di Client Area adalah bagian Sales, Admin Support dan Billing.

Client Area menyediakan akses ke data profil Anda, data invoice, tiket support, download aplikasi, knowledge base dan pengumuman penting lainnya. Untuk bisa mengaksesnya, Anda perlu login menggunakan email dan password yang Anda tentukan ketika melakukan registrasi.
Untuk merubah password cPanel, bisa juga di lakukan pada client area kami dengan petunjuk atau tutorial di bawah ini :

  1. Login ke client area anda, pada link https://client.indowebsite.net/clientarea.php dengan alamat email dan password ketika pertama kali melakukan pemesanan.

  2. Setelah berhasil login, silahkan masuk ke tab Layanan » Layanan seperti gambar :

    2015-08-11_155314.jpg

  3. Pilih dan klik kolom Produk/Layanan anda untuk mulai memanage pada produk yang akan di lakukan perubahan password.

    produk-layanan.jpg

  4. Navigasikan ke menu “Ubah Password” , kemudian masukan password baru anda beserta konfirmasinya lalu “Simpan Perubahan”. Seperti yang tampil pada gambar di bawah ini.

    change-password.jpg

Anda telah melakukan password cPanel anda melalui client area dengan cara yang mudah. Dan silahkan lakukan login ke cPanel anda dengan password yang baru saja anda rubah pada Client Area.

Selamat mencoba …. 🙂