News

Pemberitahuan Migrasi Renewal Domain TLD

Purwanto   18 Februari 2021

Salam Sejahtera,

Dalam rangka meningkatkan kualitas sistem dan pelayanan, kami ingin menginformasikan kepada seluruh pelanggan, bahwa saat ini kami sedang melakukan proses migrasi atau perpindahan pengelolaan domain. Yang mana hal ini ditujukan untuk pelanggan yang melakukan renewal/perpanjangan domain TLD.

Ada beberapa pelanggan yang nantinya akan mendapatkan pemberitahuan via email yang menjelaskan bahwa domain sedang ditransfer keluar.

Namun, para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai pemberitahuan tersebut, karena domain masih berada didalam pengelolaan IndoWebsite dan proses migrasi tidak akan berpengaruh pada aktivitas website maupun email yang sedang berjalan.

Khusus pelanggan yang menerima pemberitahuan migrasi domain tersebut, pelanggan tidak perlu melakukan action apapun dan proses migrasi tersebut akan berlangsung 5-7 hari kerja. Selanjutnya domain akan berpindah ke pengelolaan domain IndoWebsite yang baru dan otomatis akan perpanjang sesuai dengan tagihan yang sudah dibayarkan.

Sekian informasi ini kami sampaikan. Apabila pelanggan mengalami kendala selama proses migrasi domain, silahkan menghubungi tim support kami.

Terima kasih

Salam
Indowebsite Team