News

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Ali   11 Juni 2016

Pucuk selasih bertunas menjulang
Dahannya patah tolong betulkan

Puasa Ramadhan kembali menjelang
Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Marhaban Ya Ramadhan…!
Selamat datang bulan Suci Ramadhan 2016 | 1437 Hijriyah. Bulan yang sangat di rindukan, dan disambut suka cita oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Sebagaimana yang telah diketahui bagi kita semua bahwa berpuasa di bulan suci Ramadhan adalah wajib hukumnya bagi umat Islam.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمْ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”. (QS. Al-Baqarah: 183)

Kami segenap staf dan jajaran PT. Tujuh Ion Indonesia - IndoWebsite mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Jadwal Imsak untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya kami sediakan dalam bentuk PDF dan JPG. SIlahkan Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H untuk wilayah DKI jakarta dan sekitarnya yang bisa anda download melalui link yang ada berupa gambar dan PDF.

Silahkan dapat di download jadwal imsakiyah dalam format PDF dan JPG dibawah ini :

  • DKI Jakarta dan sekitarnya PDF | JPG

Demikian Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H kami buat sekiranya berguna bagi umat islam yang berada di Indonesia. Sekali lagi Kami Segenap staff dan jajaran PT. Tujuh Ion Indonesia - IndoWebsite mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H, bagi anda umat islam yang menjalankannya.

Salam
IndoWebsite Team