News

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H

Ali   24 Juni 2014

Marhaban Ya Ramadhan...! Selamat datang bulan Suci Ramadhan 2014 | 1435 Hijriyah. Bulan yang sangat di rindukan, dan disambut suka cita oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Bulan yang penuh Rahmah, Maghfirah, Berkah, dimana di bulan suci ini merupakan bulan diturunkannya Kitab suci Al-Qur’an yang merupakan pedoman bagi manusia dan terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan (Lailatul Qadar).

Sebagaimana yang telah diketahui bagi kita semua bahwa berpuasa di bulan suci Ramadhan adalah wajib hukumnya bagi umat Islam, sebagaimana Allah telah menyampaikan dalam firmannya:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمْ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu menjadi orang yang bertaqwa”. (QS. Al-Baqarah: 183)

Di bawah ini kami sediakan juga Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H untuk Wilayah DKI Jakarta Dan Sekitarnya yang bisa anda download melalui link yang ada di bawah ini :

Demikian Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H kami buat sekiranya berguna bagi umat islam yang berada di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

"Kami Segenap staff dan jajaran PT. Tujuh Ion Indonesia - IndoWebsite mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H, bagi anda umat islam yang menjalankannya"

Salam

IndoWebsite Team