News

Discontinue Webhosting dan Wordpress Hosting

Purwanto   21 Januari 2022

Kepada Yth,

Seluruh pelanggan Indowebsite terutama pelanggan kami yang menggunakan layanan Webhosting dan Wordpress Hosting.
Kami informasikan bahwa layanan Webhosting dan Wordpress Hosting akan kami discontinue atau tidak tersedia lagi, sehingga untuk layanan shared hosting khusus website kami hanya akan menyediakan Cloud Hosting, Unlimited Hosting, dan Hosting Murah

Kabar baiknya, untuk pelanggan lama yang sudah menggunakan layanan Webhosting dan Wordpress hosting tidak perlu khawatir, karena layanan tersebut masih tetap bisa digunakan. Dan ada kabar yang lebih baik lagi.

  1. Untuk pengguna layanan Webhosting, kami menawarkan upgrade paket ke layanan Cloud Hosting tanpa biaya tambahan (GRATIS) dan biaya perpanjang tetap seperti sebelumnya (tidak ada perubahan harga). Dengan upgrade ke layanan Cloud Hosting, maka akun Hosting anda akan kami pindahkan ke server khusus Cloud Hosting yang sudah menggunakan webserver Litespeed Enterprise yang akan membuat kecepatan website anda meningkat dari sebelumnya, hal ini dikarenakan pada server Webhosting masih belum menggunakan webserver Litespeed Enterprise.
  2. Kemudian untuk pengguna layanan Wordpress Hosting, kami juga menawarkan upgrade paket ke layanan Unlimited Hosting tanpa biaya tambahan (GRATIS) dan biaya perpanjang tetap seperti sebelumnya (HARGA TETAP). Dengan upgrade ke layanan Unlimited Hosting akun hosting anda akan mendapatkan resource CPU dan RAM yang lebih tinggi dari sebelumnya, ini akan sangat bermanfaat bagi website atau aplikasi yang berjalan pada Hosting anda. Selain itu, Anda juga akan bisa menginstall CMS selain Wordpress melalui Softaculous hal yang pada Wordpress Hosting tidak dapat dilakukan.
  3. Kabar baik juga ada untuk pengguna layanan Cloud Hosting, kami akan menaikan spesifikasi paket Cloud Hosting tanpa ada perubahan harga (HARGA TETAP).

Jika Anda ingin upgrade paket ke layanan Cloud Hosting maupun Unlimited Hosting, maka Anda bisa langsung request melalui Support Ticket.

Salam
Indowebsite Team