Knowledge Base

Merubah Detail Akun Pada Client Area

Nunut   20 November 2012

Untuk merubah detail akun pada client area, bisa anda lakukan melalui client area seperti nama lengkap, nama perusahaan, alamat email, No. telepon dan lain-lain dikarenakan suatu alasan tertentu. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Login ke client area Anda. Silahkan akses halaman Login Client Area. Kemudian masukan alamat email dan passwordnya.
    login client area
  2. Setelah berhasil login ke client area Indowebsite, kemudian klik Nama Anda yang ada di pojok kanan atas. Kemudian klik Edit Account Details.
    edit account details
  3. Anda bisa merubah detail akun pada client area yang terdaftar pada kami, dengan data baru anda seperti nama depan, nama belakang, nama perusahaan, dan lainnya. Khusus untuk alamat email tidak dapat diubah melalui Edit Account Details, untuk merubah alamat email, Anda harus request melalui support ticket. Apabila telah melakukan perubahan, kemudian klik tombol Save Changes.
    edit account details

Hingga tahap tersebut, anda telah berhasil melakukan perubahan pada detail Akun client area anda.