Knowledge Base

Melihat Arsip Email pada Member Area IndoWebsite

Nunut   19 Desember 2012

IndoWebsite selalu memberitahukan informasi sekecil apapun pada member, agar member mengetahui semua informasi yang ada. Informasi tersebut antara lain masa aktif layanan, invoice perpanjangan, dan masalah yang sedang terjadi. Informasi ini bisa anda dapatkan melalui email dan ticket. Namun ada kalanya anda malas untuk membuka email pribadi anda, oleh sebab itu IndoWebsite juga menyediakan fitur untuk melihat email apa saja yang dikirimkan pada anda melalui member area.

Melihat Arsip Email dari Member Area

Berikut langkah-langkah untuk melihat arsip email yang dikirmkan pada email anda melalui member area Indowebsite.

  1. Login ke client area IndoWebsite, pada link https://client.indowebsite.net/clientarea.php dengan alamat email dan password ketika pertama kali melakukan pemesanan ( Jika lupa password klik link Lupa Password )

    Login Member Area Indowebsite

  2. Setelah berhasil login ke client area IndoWebsite arahkan kursor mouse anda pada menu drop down disebelah kanan, lalu pilih dan klik pada Email History.

    Email History Indowebsite

  3. Setelah masuk ke Email History IndoWebsite, anda bisa melihat semua arsip – arsip email yang pernah kami kirimkan dari pertama melakukan pemesanan sampai saat ini.

    View Message

  4. Klik tombol View Message disebelah kanan jika ingin melihat isi email tersebut.

Jika ada pertanyaan tentang artikel Cara Melihat Arsip Email pada Member Area, silahkan hubungi staf Indowebsite.