WHOIS Domain

Cari informasi WHOIS kapan saja dengan tool lookup domain.

Apa itu WHOIS

WHOIS menyimpan informasi penting dari suatu domain. Dengan melakukan pencarian WHOIS domain Indonesia, misalnya, Anda bisa mendapatkan informasi yang mendetail, seperti nama, alamat, nomor telepon, hingga alamat email pemilik domain. Dengan WHOIS tool, Anda bisa dengan cepat dan mudah mengetahuiketersediaan suatu domain. Bahkan Anda juga dapat mengakses informasi, seperti tanggal kedaluwarsa domain, sehingga Anda bisa membeli dan memiliki domain tersebut sebelum diambil oleh pengguna lain.
Ketika seseorang mendaftarkan domainnya, maka ia juga memberikan informasi pribadinya ke Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN). Anggap saja mendaftarkan domain seperti mendaftarkan rumah ke badan pemerintahan terkait.

Pertanyaan seputar WHOIS domain

Apa perbedaan Hosting dan Domain ?

Hosting merupakan tempat penyimpanan data, sedangkan Domain merupakan nama atau alamat website.

Bagaimana cara memilih produk Hosting sesuai kebutuhan ?

Sesuaikan kebutuhan dalam hal yang diinginkan, misalkan yang diinginkan email dengan atas nama perusahaan. Maka kami sarankan untuk memilih produk Email Hosting dengan fitur keamanan anti spam terbaik dan juga storage yang lega.

Apakah bisa saya migrasi hosting dan dikenakan biaya untuk migrasinya ?

Tim kami siap membantu untuk Migrasi data Hosting anda kapanpun dan tidak dikenakan biaya tambahan apapun, selama menggunakan system cPanel. Dan kami juga ada program migrasi hosting ke IndoWebsite dengan diskon 50%.

Apakah IndoWebsite menyediakan backup hosting ?

Ya, kami menyediakan fitur backup hosting tanpa biaya tambahan. Dengan periode backup yang kami sediakan adalah Harian dan Bulanan.

Awali bisnis online Anda bersama Indowebsite!

Indowebsite yang akan menyediakan layanan web hosting murah kualitas premium untuk kesuksesan bisnis Anda.